Radang Selaput Otak, Ashanty Muntah-muntah

By nova.id, Kamis, 21 Februari 2013 | 01:57 WIB
Radang Selaput Otak Ashanty Muntah muntah (nova.id)

Radang Selaput Otak Ashanty Muntah muntah (nova.id)

""

Dokter ahli syaraf yang menangani Ashanty  menggambarkan penyakit yang sedang menyerang istri Anang Hermansyah itu. Selaput otak Ashanty mengalami peradangan hingga membuatnya pusing berlebihan.

 "Selaput otaknya kena penyakit, jadi meradang dan bisa menyebabkan sakit kepala yang hebat serta muntah-muntah," ujar Prof Dr Jusuf Misbach SpS(K) yang ditemui tabloidnova.com di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/2).  Ashanty sempat menyambangi dua rumah sakit berbeda untuk membantunya mengurangi rasa nyeri.  "Karena memang sakit kepala hebat dan dia sudah pindah ke dua rumah sakit. Alhamdulillah di sini dia sudah mulai membaik, tapi masih harus bedrest."   Penanganan yang cepat dari dokter ahli membuat kondisi Ashanty berangsur pulih. Usai menjalani CT scan beberapa waktu lalu, Ashanty akan menjalani proses MRI (Magnetic Resonance Imaging) di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah tidak ada penolakan di tubuh Ashanty. Terbukti sudah mulai membaik sekarang.  Sebelah kirinya masih lemas, cuma bisa digerakkan. Kalau lagi infeksi, otomatis trombosit dan leukositnya juga menurun. Tapi sudah membaik juga," jelasnya.  Okki