Tiara Lestari Tunggu Kelahiran Anak Kedua

By nova.id, Kamis, 21 Februari 2013 | 00:50 WIB
Tiara Lestari Tunggu Kelahiran Anak Kedua (nova.id)

Tiara Lestari Tunggu Kelahiran Anak Kedua (nova.id)

"Tiara Lestari (Foto: Okki) "

Tiara Lestari sedang mengandung anak kedua dari pernikahan keduanya dengan pria bule bernama Stephen Oelkers. Usia kandungannya  sudah menginjak 7 bulan.

"Sekarang sudah pas 7 bulan. Aku sudah USG. Untuk jenis kelaminnya nanti ketahuan 2 bulan lagi lahir biar surprise," kata Tiara  di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/2) malam.  Untuk kehamilannya kali ini, wanita kelahiran Solo 10 Oktober 1980 itu  tak mengalami kendala serius. Malah, Tiara mengaku masih melakukan olahraga seperti pilates meski hamil tua.

"Enggak ada perubahan sih, enggak kayak hamil pertama,  ini hamil kebo, enggak nyusahin, tanpa ngidam, muntah enggak ada. Saat ini cukup aktif juga, saya masih olahraga pilates, jadi I feel good, enak saja," ceritanya.  Tiara sempat menikah dengan seorang konsultan marketing bernama Andi Sjarief pada 1 April 2006 silam. Dari pernikahan itu, Tiara dikaruniai seorang putri bernama Rania Kencana Tadya Dalima Sjarief (5). Tiara resmi bercerai dengan suami pertamanya dan menikah dengan Stephen Oelkers, pria asal Jerman.  Okki