Nikita Mirzani Pasrah Army Berdamai Dengan Korbannya

By nova.id, Rabu, 20 Februari 2013 | 10:18 WIB
Nikita Mirzani Pasrah Army Berdamai Dengan Korbannya (nova.id)

Nikita Mirzani Pasrah Army Berdamai Dengan Korbannya (nova.id)

"Nikita Mirzani (Foto: Icha) "

Nikita Mirzani semakin terlihat terpuruk mengetahui Angela Army justru berdamai dengan kedua korban kakak beradik, Olivia Sandie dan Beverly Sandie. Wanita yang dituding melakukan pemukulan ini mengaku pasrah.

"Niki pribadi hanya menyerahkan ke Allah SWT, majelis yang terhormat, kepada pak hakim yang mulia. Kalau mereka mau menzalimi Niki, ya, enggak apa-apa. Niki hanya pasrah, bersabar aja. Semoga permasalahan ini cepat selesai karena Niki udah capek banget. Tekanan batin udah enggak tahu harus gimana lagi. Niki melihatnya mereka bersatu untuk menzalimi, bikin Niki makin terpuruk," ujar Nikita saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/2).

Nikita mengaku mengalami banyak kerugian dari kejadian yang menimpanya beberapa bulan terakhir. Selain ditahan selama 52 hari, Nikita juga rugi lantaran belum bisa keluar kota.

 "Sampai saat ini Niki belum bisa menerima job di luar kota, padahal uang yang paling banyak  ada di luar kota. Saat ini Niki hanya bisa terima yang di Jakarta saja seperti nyanyi, ngemsi," ucapnya.

Icha