Temani Raffi Ahmad ke Lido, Wanda Hamidah Hanya Mengaku Teman Biasa

By nova.id, Rabu, 20 Februari 2013 | 03:27 WIB
Temani Raffi Ahmad ke Lido Wanda Hamidah Hanya Mengaku Teman Biasa (nova.id)

Temani Raffi Ahmad ke Lido Wanda Hamidah Hanya Mengaku Teman Biasa (nova.id)

"Wanda Hamidah (Foto: Icha) "

Kabar asmara Raffi Ahmad dengan Wanda Hamidah belum juga surut meski mereka telah mengeluarkan bantahan. Saat pemindahan Raffi dari rutan Badan Narkotika Nasional (BNN) ke pusat rehabilitasi narkotika di Lido, Jawa Barat, Wanda dengan setia mengantar Raffi ke sana.

Hebatnya, dalam perjalanan, Raffi dipindahkan ke dalam mobil yang ditempati  Wanda. Keduanya kepergok turun dari mobil yang sama. Namun, sayang, Wanda masih enggan membahas kisah asmaranya dengan Raffi. Lantas apa kepentingan Wanda mengantar Raffi ke Lido?

 "Jangan tanya saya, tanya BNN dong," kata Wanda saat ditemui di Kompas Tv, Selasa (19/2) malam.

 Menurut Wanda, sampai saat ini dirinya tak ada hubungan apa-apa dengan Raffi. Wanda pun menegaskan mereka hanya berteman biasa. "Seperti teman biasa aja," jawabnya.

 Wanda tetap enggan membahas hubungan pribadinya dengan Raffi. "Saya enggak mau ngomong kalau soal pribadi, saya mau ngomong kalau kapasitas saya sebagai anggota dewan," tegasnya.

 Lantas,  bagaimana dengan foto yang baru-baru ini beredar di dunia maya dimana  Wanda terlihat bergelayut manja ke pundak Raffi? Saat ditanya, Wanda pun langsung pulang menaiki mobil yang sudah menunggunya.

Icha