Lyra Virna: Saya dan Mas Eric Sama-sama Ikhlas

By nova.id, Rabu, 20 Februari 2013 | 02:51 WIB
Lyra Virna Saya dan Mas Eric Sama sama Ikhlas (nova.id)

Lyra Virna Saya dan Mas Eric Sama sama Ikhlas (nova.id)

"Lyra Virna dan anak (Foto: Okki) "

Setelah sekian lama bungkam, Lyra Virna akhirnya angkat bicara soal perceraiannya. Diapit oleh kedua anaknya, Qouizal Mirosavir Ali Bachmid (6) dan Quizal Nahla Bachmid (4), Lyra yang tiga kali absen sidang cerai itu tampak lebih tegar mengungkap perceraiannya.

"Saya ikhlas, mas Eric ikhlas, semua harus dijalani. Insya Allah kita punya hubungan yang baik. Jangan ngomongin yang sudah-sudah, enggak baik," ucap Lyra saat dijumpai tabloidnova.com di studio Hitam Putih, Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (19/2) malam.  Lyra dan Eric menikah pada tahun 2005 silam. Namun setelah 8 tahun berumah tangga , Lyra melayangkan gugatan kepada Eric 14 November lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Hanya tiga kali sidang, pengadilan langsung memutus hubungan rumah tangga mereka tanpa kehadiran keduanya. Menyesalkah Lyra?

"Kita enggak boleh menyesal karena itu bagian dari hidup yang harus dijalani, kalau kita menyesal berarti  enggak percaya sama Allah," tandas Lyra kepada tabloidnova.com. Lyra tak mau mengungkap apa yang menjadi penyebab karamnya biduk rumah tangganya dengan Eric. "Enggak boleh ngomongin yang sudah mantan. Semua harus diikhlasin, apapun itu alasannya yang bikin kita enggak bisa bareng lagi, itu yang harus dijalani."   Okki