Ariel: Banyak Hal yang Kami Syukuri

By nova.id, Rabu, 20 Februari 2013 | 00:32 WIB
Ariel Banyak Hal yang Kami Syukuri (nova.id)

Ariel Banyak Hal yang Kami Syukuri (nova.id)

"Noah menerima penghargaan (Foto: Moonstar) "

Grup band Noah sukses besar setelah kembali ke industri musik Indonesia . Selain menggelar konser 2 benua, 5 negara dan meraih berbagai penghargaan, kini Noah kembali menoreh prestasi.

Album grup band asal Bandung yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David ini telah telah menembus 1,2 juta copy hanya dalam 3 bulan. Inilah tanggapan Noah tentang prestasi ini.

"Banyak hal yang kami syukuri, ini adalah salah satu yang ingin kami wujudkan," ujar Ariel saat ditemui tabloidnova.com di acara syukuran Noah, Plaza FX, Senayan, Jakarta, Selasa (19/2).

Ariel mengaku puas dengan hasil kerjanya saat ini.  "Sejauh ini sangat puas, ada pijakan pertama di penjualan. Memang pada awalnya kami enggak menaruh target, tapi di industri harus ada perhitungan target," ucap Ariel.

 Meski sudah mencapai angka yang spektakuler dalam waktu 3 bulan ini, Noah, tetap mengejar target yang lebih dari yang diterimanya saat ini.

"Ya, harus ada yang dikejar lagi, mudah-mudahan bisa di atas ini. Bukan mengejar materi. Banyak hal yang ingin dilakukan, tapi masih kami rahasiakan. Yang pasti untuk memajukan musik Tanah Air," ucap Ariel.

Icha