Anang: Ashanty Menderita Radang Selaput Otak

By nova.id, Senin, 18 Februari 2013 | 12:27 WIB
Anang Ashanty Menderita Radang Selaput Otak (nova.id)

Anang Ashanty Menderita Radang Selaput Otak (nova.id)

"Anang (Foto: Okki) "

Kabar tak sedap datang dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasalnya, Ashanty harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit akibat menderita radang selaput otak. Hal ini dibenarkan oleh Anang.

"Pusingnya enggak selesai, obat enggak mempan. Akhirnya dirujuk ke ahli internis, Bunda (Ashanty) ini kena radang selaput otak," ujarAnang dengan raut wajah sedih saat dijumpai tabloidnova.com di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/2) sore. Menurut Anang, Ashanty memang memiliki banyak kegiatan di awal tahun, termasuk syuting film layar lebar perdananya. Setelah divonis dokter menderita peradangan selaput otak, ia harus beristirahat total.

"Dia harus bedrest, full istirahat. Dokter bilang istirahat total dulu, kalau besok agak enak akan di MRI (Magnetic Resonance Imaging), semalam sudah di ct scan. Kita lihat besok MRI bagaimana, dokter akan memberi penjelasan. Sore ini bedrest infus untuk mengurangi sakit," terang Anang.  Selama dirawat di rumah sakit, Anang bersyukur sang istri masih dalam keadaan sadar. Hanya saja, sampai sekarang Ashanty belum bisa ditemui oleh siapapun agar bisa beristirahat total. "Ya, sadar, tapi harus istirahat benar, belum bisa ketemu teman-teman. Insya Allah dua sampai tiga hari bisa keluar," harapnya. Okki