Farhan Bicara Kuliner Medan

By nova.id, Senin, 18 Februari 2013 | 06:57 WIB
Farhan Bicara Kuliner Medan (nova.id)

Farhan Bicara Kuliner Medan (nova.id)

"Farhan (Foto: Daniel Supriyono) "

Dengan mengenakan batik warna, Farhan tampil segar dan ceria di acara seminar wanita wirausaha di Grand Ballroom Aryaduta Hotel, di Medan. Ia menyebut Medan sebagai surga kuliner.

"Saya sudah sering banget datang ke Medan kayaknya sudah enggak bisa dihitung dengan jari lagi tuh.  Medan itu semakin asyik karena selalu ada inovasi baru yang ada di kota surga kuliner ini," ujarnya.

 "Saya bisa memastikan Medan adalah kota pelopor dari segi kuliner, termasuk buah-buahan. Buktinya, hampir setiap hari buah durian banyak dijual orang.  Untuk kemasan durian juga terus diperbarui. Buktinya, sampai saat ini buah yang banyak durinya ini bisa masuk hotel, bahkan pesawat terbang," tutur .

Selain buahnya, kata Farhan, Medan juga berinovasi dengan membuat cake dari bahan buah durian. "Rasanya jangan ditanya, lezat sekali, tak kalah dengan buah durian," aku Farhan mengaku daya beli masyarakat terutama kaum hawa di Medan juga tak kalah serunya, "Mereka bisa  shopping ke Singapura atau check up ke Penang dan Johor, bahkan beli property."

"Kenyataan yang saya lihat, inang-inang di Medan sudah banyak berubah. Perempuan Medan tak mau kalah dengan kota-kota lainnya. Mereka ingin maju dan menciptakan inovasi yang terus berkembang," tutup Farhan.

Debbi