Farhat Abbas Komentari Penolakan Raffi Ahmad Terhadap Yuni Shara

By nova.id, Sabtu, 16 Februari 2013 | 02:25 WIB
Farhat Abbas Komentari Penolakan Raffi Ahmad Terhadap Yuni Shara (nova.id)

Farhat Abbas Komentari Penolakan Raffi Ahmad Terhadap Yuni Shara (nova.id)

"Farhat Abbas (Foto: Isna) "

Farhat Abbas sudah mendengar kabar Yuni Shara mengunjungi Raffi Ahmad di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta. Suami Nia Daniaty ini tahu bahwa kedatangan Yuni, ditolak oleh Raffi. Lantas apa komentar Farhat?

"Sudah bagus, Yuni, kan, awalnya teman selimut, sekarang musuh dalam selimut. Tapi  sebenarnya Raffi enggak boleh menolak, masa mantan napi diterima, mantan pacar enggak diterima," celetuk Farhat saat dihubungi melalui telepon selularnya, Jumat (15/2) malam.

Terlepas Raffi merasa dijebak atau tidak, Farhat tetap salut dengan niat baik Yuni. Terlebih sepulang dari umrah, Yuni langsung mengunjungi Raffi seperti disaksikan tabloidnova.com di BNN.

"Terlepas dari dia (Raffi) curiga atau tidak, yang penting niat baiknya Yuni sudah bagus. Saya jadi terharu dan salut juga sama Yuni. Kalau Yuni ditolak ketemu Raffi mendingan main-main saja ke kantor saya saja, pasti diterima. Oleh-oleh yang dari Arab itu buat saya saja, karena saya pengin air zamzam dari Yuni Shara," tandasnya.

Icha