Fatin X Factor: Aku Biasanya Nyanyi di Kamar Mandi

By nova.id, Jumat, 15 Februari 2013 | 11:56 WIB
Fatin X Factor Aku Biasanya Nyanyi di Kamar Mandi (nova.id)

Fatin X Factor Aku Biasanya Nyanyi di Kamar Mandi (nova.id)

"Fatin Shidqia Lubis (Foto: Icha) "

Masuk dalam 12 finalis ajang pencarian bakat, X Factor bukan lagi mimpi bagi Fatin Shidqia Lubis. Remaja 16 tahun ini sudah mulai mewujudkan impiannya sebagai penyanyi terkenal.

Buktinya, tiga juri, Ahmad Dhani, Rossa, dan Bebi Romeo langsung jatuh hati dengan remaja yang duduk di kelas 2, SMAN 97 Jagakarsa, Jakarta Selatan ini.

Meski mencuri perhatian banyak orang, Fatin belum memiliki rasa percaya diri yang tinggi.  Fatin mengaku biasa bernyanyi di kamar mandi dibanding di muka umum seperti yang dilakukannya saat ini.

"Ini ajang yang pertama kali aku ikuti. Aku biasanya cuma nyanyi di kamar mandi. Waktu lolos pertama di X Factor juga aku enggak bilang sama orangtua, mau kasih surprise aja. Enggak mau kasih tahu ayah dulu" tutur Fatin yang ditemui tabloidnova.com di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/2).

Hebatnya, baru sekali tampil di panggung X-Factor, video Fatin langsung di upload di website resmi milik Bruno Mars. Lantas, bagaimana tanggapan Fatin?  "Senang, tapi aku enggak mau  geer dulu," jawabnya.

Icha