Olla Ramlan Ulang Tahun, Suami Dirawat di Rumah Sakit

By nova.id, Jumat, 15 Februari 2013 | 04:18 WIB
Olla Ramlan Ulang Tahun Suami Dirawat di Rumah Sakit (nova.id)

Olla Ramlan Ulang Tahun Suami Dirawat di Rumah Sakit (nova.id)

"Olla Ramlan (Foto: Okki) "

Olla Ramlan merayakan ulang tahunnya yang ke-33 tahun tepat 15 Februari ini. Tak seperti tahun lalu, kali ini Olla agak bersedih karena sang suami terbaring di rumah sakit lantaran terserang DBD (Demam Berdarah Dengue).

"Alhamdulillah senang dirayakan disini bersama Ollaways (fans Olla). Kemarin Aufar lagi di rumah sakit, opname DBD, jadi Valentine juga enggak ada acara," ujar Olla di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/2) pagi.  Olla mengaku malah melewatkan malam ulang tahun di rumah sakit. "Kalau tahun lalu  dia adain surprise ke Dahsyat. Tadi malam jam 00.00  di rumah sakit sama manajer saya, asisten, dan Aufar. Walaupun seperti itu, saya tetap bahagia. Saya dikasih satu tahun lagi sama Allah untuk tetap berkarya,  mudahan sampai ke tahun berikutnya, senang dan bahagia," harap Olla.  Di ulang tahun kali ini, Olla mengaku senang karena sudah berstatus sebagai seorang istri. Olla berharap berkah untuk menjalankan semua keinginannya di sepanjang tahun, termasuk rencana umrah bulan Maret nanti.

"Saya sangat bersyukur, tahun lalu saya dan Aufar masih pacaran, tahun ini saya sudah nikah, jadi sudah ada suami. Saya ada projek yang dijalankan kedepan, semoga lancar. Saya juga mau umrah di tanggal 6 Maret semoga lancar," terangnya.  Okki