Joy Tobing Rayakan Ulang Tahun Anak Tanpa Didampingi Suami

By nova.id, Senin, 11 Februari 2013 | 07:01 WIB
Joy Tobing Rayakan Ulang Tahun Anak Tanpa Didampingi Suami (nova.id)

Joy Tobing Rayakan Ulang Tahun Anak Tanpa Didampingi Suami (nova.id)

"Joy Tobing dan anak (Foto: Okki) "

Joy Tobing membuat perayaan kecil untuk ulang tahun putranya, Joshua Miracle Hatigoran Bonagabe Sinambela yang ke-2. Hadir keluarga serta kerabat Joy. Namun, suami Joy, Daniel Sinambela, tak muncul mendampingi anaknya.

Rupanya, Joy memang tak mengundang Daniel yang sudah 7 bulan meninggalkannya. "Enggak datang, ini khusus saya dan keluarga  saja," tutur Joy.   Meski tak hadir di acara ulang tahun putranya, Joy mengakui  suaminya itu sempat menghubungi pengasuh Joshua untuk mengucapkan selamat. "Waktu Joshua ulang tahun, dia (Daniel) telepon melalui handphone bibinya, ucapin selamat ulang tahun, itu saja," kata Joy.  Joy yakin, meski Joshua belum bisa berbicara dan mengungkapkan perasaannya, ia akan memilih untuk tetap bersama ibu dan bibi pengasuhnya di Jakarta.

"Josh belum bisa ngomong minta dirayakan dimana. Saya yakin meski Joshua masih kecil dia tahu batin orangtuanya. Dia tinggal sama ibu dan bibinya, dia memilih merayakan sama kami. Bapaknya tahu ada acara ini. Meski dia sudah hidup sama orang lain, bibinya pasti dikasih tahu," tukas Joy lirih. Okki