Suami Joy Tobing Kembali ke Pelukan Istri Pertamanya?

By nova.id, Senin, 11 Februari 2013 | 03:23 WIB
Suami Joy Tobing Kembali ke Pelukan Istri Pertamanya (nova.id)

Suami Joy Tobing Kembali ke Pelukan Istri Pertamanya (nova.id)

"Joy Tobing dan anak (Foto: Okki) "

Joy Tobing mengaku sudah pisah dengan suaminya, Daniel Sinambela. Namun, mereka belum bercerai secara resmi. Perpisahan itu, kata Joy, memang dipicu adanya orang ketiga.

"Pastinya (orang ketiga), tapi sudahlah. Ini momen Joshua ulang tahun, saya enggak mau mengingat lagi," tutur Joy  di Mampang Prapatan IV, Jalan K No.7, Jakarta Selatan, Minggu (10/2) sore.  Selama tujuh bulan terakhir, Joy dan Daniel sudah tak tinggal bersama lagi. Bahkan, untuk sekadar berkomunikasi soal anak mereka, Joy menghindar.

"Papanya elalu hubungi Joshua itu lewat handphone bibinya Joshua. Saya enggak mau komunikasi lagi, kalau orang yang pernah saya cintai, sekarang berpaling dengan orang lain," tutur Joy yang  menikah dengan Daniel tanpa restu orangtua.  Joy mengaku ikhlas saat suami yang dulu ia perjuangkan memilih hidup dengan orang lain. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu memaknai  perpisahan ini membuat ia bisa dekat dengan anak sematawayangnya, Joshua. "Dia juga sudah memilih hidup dengan orang lain. Ini jalan Tuhan, supaya saya bisa fokus jaga Joshua," kata Joy.  Perihal orang ketiga dalam rumah tangga Joy, ia tak mau menyebutkan. Namun, saat tabloidnova.com menanyakan hal itu kepada orang kepercayaan Joy yang juga pengasuh Joshua, ia membenarkan kalau suami Joy kembali ke pelukan istri pertamanya, Deborah Hutabarat.   "Katanya sih begitu, sama istri yang dulu. Bapak (Daniel) juga sekarang lebih banyak di Medan (kampung halaman Deborah). Kalau nengokin Joshua ke Jakarta, bapak tinggalnya di hotel, enggak nginap di rumah."   Okki