Cathy Sharon: Ini Ajaib Sekali

By nova.id, Jumat, 8 Februari 2013 | 03:06 WIB
Cathy Sharon Ini Ajaib Sekali (nova.id)

Cathy Sharon Ini Ajaib Sekali (nova.id)

"Cathy Sharon (Foto: Okki) "

Usai menikah dengan pengusaha bernama Eka Kusuma pada 14 April 2012 lalu, Cathy Sharon sedang mengandung anak pertamanya. Usia kehamilan Cathy sudah menginjak 7 bulan. "Ini sih kata dokter prediksinya baby boy, jadi jagoan kecil. Sebenarnya anak pertama apa saja sih, ternyata doa saya dan doa ibu mertua lumayan cepat, mereka maunya anak laki-laki yang pertama," tutur Cathy di  Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (7/02) malam. Cathy mengaku termasuk ibu hamil yang lemah. Sebab, di awal kehamilannya hingga menginjak 4 bulan, ia tak hentinya merasa mual. Bahkan, Cathy baru bisa menikmati makanan setelah usia kandungannya tua.

"Perubahan pas awal-awal morning sickness, mual terus, kalau saya sendiri baru bisa makan itu setelah 4 bulan ke atas, badan gatal-gatal," katanya kepada tabloidnova.com sambil tertawa. Perempuan 30 tahun itu banyak beradaptasi dengan kondisinya sekarang. Meski usia kandungannya sudah 7 bulan, Cathy masih merasa aneh ada makhluk hidup yang 'tinggal' di perutnya.

"Banyak sekali sih perubahannya. Makannya lebih banyak. Sekarang bayinya gerak-gerak. Kayaknya wow, ajaib sekali ya, ada seorang yang kecil datang ke dunia ini melalui perut saya," tandas Cathy bahagia.  Okki