Saksi Berbelit-belit, Nikita Mirzani Merasa Di Atas Angin

By nova.id, Rabu, 6 Februari 2013 | 08:18 WIB
Saksi Berbelit belit Nikita Mirzani Merasa Di Atas Angin (nova.id)

Saksi Berbelit belit Nikita Mirzani Merasa Di Atas Angin (nova.id)

"Nikita Mirzani (Foto: Icha) "

Nikita Mirzani  kembali menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang yang beragendakan mendengarkan keterangan saksi ini membuat Nikita lega. Dari 5 saksi yang dihadirkan, nyaris tidak memiliki sinkronisasi dalam keterangan mereka.

 "Sidang hari ini dihadiri korban dan saksi. Mereka berbelit-belit," ujar Nikita saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/2).

 Menurut kuasa hukum Nikita, Fachmi Bachmid, saat memberikan kesaksian, dua kakak beradik Olivia Mae Sandie dan Beverly Maesandy ragu-ragu dan meyampaikan banyak perbedaan.

 "Satu sama lain tidak sinkron, kesaksian Olivia dan Beverly tidak sama. Kelihatan tidak ada sesuatu yang diceritakan yang menimpa Nikita," ujar Fachmi kepada tabloidnova.com..

 Tak hanya itu beberapa kesaksian yang berbeda adalah saat ditanya siapa yang membayar kuitansi hasil visum di rumah sakit. "Yang bayar kuitansi rumah sakitnya saipa, bagaimana Anda bisa membayar di kasir, melihat saja enggak bisa. Dan dia bilang kerjanya sebagai model, tapi dia enggak bisa membuktikan kontraknya," paparnya.

 Niki sendiri mengaku ingin tertawa mendengar kesaksian yang diungkapkan dua kakak beradik ini. "Lucu banget, bilangnya beda-beda, harusnya sebelum sidang mereka musyawarah dulu, kompromi," sindir Nikita.

Icha