Sherina Mencari Bintang Cilik

By nova.id, Selasa, 5 Februari 2013 | 01:49 WIB
Sherina Mencari Bintang Cilik (nova.id)

Sherina Mencari Bintang Cilik (nova.id)

"Sherina (Foto: Icha) "

Dalam rangka merayakan rilis exclusive package 'My 3 Little Album', Sherina bekerjasama dengan Gramedia dan Tabloid Nova menyelenggarakan singing contest, Sherina Mencari Bintang Cilik. Lomba menyanyi dalam konsep karaoke ini dimulai dengan tahap audisi yang dilakukan di lima kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Dari ke-5 kota tersebut, terpilih 8 finalis. Dewan juri memilih tiga nama sebagai pemenang, yaitu juara 1 Moza Legitara asal Surabaya, juara 2 Imam Mumtaz asal Jakarta dan juara 3 Nabila Mutiara asal Malang.

"Sebenarnya mencari bintang cilik ini bukan untuk mencari Sherina yang kedua. Yang diambil adalah keunikan dan teknik nyanyi, having fun, bukan sesuatu yang tegang, kelihatan dari mata dan suaranya kalau mereka passion," papar Sherina saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta.

Semua peserta diwajibkan menyanyikan lagu-lagu Sherina semasa kecil. Melihat bakat anak-anak sekarang, Sherina pun mengaku bangga. "Kalau menurut aku dalam setiap generasi pasti akan selalu bermunculan talenta baru yang lebih hebat lagi karena ada perkembangan zaman dan akan berikan sesuatu yang baru di musik Indonesia. Aku rasa ke depan nanti pasti ada yang baru-baru," ungkapnya.Icha