Sule: Mudah-mudahan Istri Bisa Sabar

By nova.id, Senin, 4 Februari 2013 | 12:05 WIB
Sule Mudah mudahan Istri Bisa Sabar (nova.id)

Sule Mudah mudahan Istri Bisa Sabar (nova.id)

"Sule (Foto: Okki) "

 Sule sudah merasakan kesuksesan dari hasil kerja kerasnya. Ia pernah mengaku memiliki beberapa tanah dan rumah sebagai bentuk investasi. Tak lama lagi, Sule akan memboyong keluarganya pindah dari Bandung ke Sukabumi untuk menempati rumah baru mereka.

"Ada rumah di Sukabumi, cuma masih belum ditempati. Anak kan masih sekolah. Kata ibu kepala sekolahnya, jangan pindah dulu, sayang tinggal setahun lagi," tutur Sule.  Selain alasan pendidikan sang anak yang belum tuntas, Sule juga menunda kepindahan keluarganya ke Sukabumi. Menurut pemilik nama asli Entis Sutisna itu, sang istri masih memiliki masalah keluarga di Bandung, sehingga belum bisa ditinggalkan.

"Insya Allah kalau memungkinkan. Sekarang lagi ada permasalahan keluarga yang lumayan sulit. Mudah-mudahan istri bisa sabar. Istri saya juga masih banyak tugas di Bandung, jadi saya ngikut istri," tandasnya.  Sule pernah mengaku sangat nyaman tinggal di Bandung. lantas, kenapa akhirnya ia memutuskan membeli rumah baru dan tinggal di Sukabumi? "Ya, ingin (pindah) saja biar jauh. Biar sama saudara-saudara ada rasa kangennya. Saudara bisa menikmati suasana di jalan," jawab Sule.  Okki