Charly 'Setia Band' Siap Sambut Anak Kedua

By nova.id, Senin, 4 Februari 2013 | 08:18 WIB
Charly Setia Band Siap Sambut Anak Kedua (nova.id)

Charly Setia Band Siap Sambut Anak Kedua (nova.id)

"Charly (Foto: Okki) "

Pentolan Setia Band, Charly Van Houten tengah berbunga-bunga. Pasalnya, pertengahan bulan Februari ini, istri Charly, Regina, akan melahirkan anak mereka yang kedua.

Sebuah nama sudah disiapkan Charly dan Regina, yaitu Asmaranaca Manunggaling Gaula Gusti Kaula. "Proses melahirkan Insya Allah rencananya tanggal 14, 15, atau 17 Februari pas bulan Valentine," tutur Charly.. 

Anak pertama Charly berjenis kelamin laki-laki. Untuk anak keduanya, Charly dan Regina bahagia karena menurut hasil USG, bayi mereka berjenis kelamin perempuan.

"Pasti bahagia, kebetulan pas di USG juga hasilnya perempuan, yang pertama kan laki-laki. Istriku inginnya melahirkan normal, tapi kan ada dokter khusus yang menanganinya, ya menyerahkan kepada yang berkompeten," katanya.

Demi istri dan anak keduanya, Charly mengaku akan mengurangi jadwal pekerjaannya. Charly ingin sekali mendampingi istri saat melahirkan. Sebab, ia tak sempat menemani Regina saat anak pertama mereka dilahirkan.

"Kebetulan job agak dikurangi. Enggak mau pol tur. Dulu enggak sempat melihat istri melahirkan," sesalnya. "Aku ingin ada saat dia melahirkan, dan maunya sih mendokumentasikan," harap Charly.Okki