Gading Marten: Wanita Spesial Harus Diperlakukan Spesial

By nova.id, Minggu, 3 Februari 2013 | 02:36 WIB
Gading Marten Wanita Spesial Harus Diperlakukan Spesial (nova.id)

Gading Marten Wanita Spesial Harus Diperlakukan Spesial (nova.id)

"Gading Marten dan Gisel (Foto: Okki) "

Gading Marten dan Gisella Anastasia kerap mengumbar kemesraan meski sedang berada di tempat umum. Tak aneh akhirnya mereka disebut sebagai pasangan paling romantis sepanjang tahun 2012 lalu. Gading sendiri mengaku sama sekali tak risi menebar keromantisan di depan banyak orang.  "Saya senang bisa menghabiskan waktu bersama orang yang tepat. Saya jalani saja kalau saya sayang sama orang itu saya kasih seratus persen," tutur Gading.

 Jika sedang berduaan, Gisel mengaku sering diperlakukan bak putri dengan banyak bunga di dekatnya. "Sebenarnya enggak harus bunga dan gombal, tapi perhatiannya. Dia perbulan selalu kasih bunga, satu bulan jadian satu bunga, dua bulan jadian dua bunga, masa nanti kalau 2 tahun jadi 24 bunga. Lama-lama saya jual nih," canda  perempuan 22 tahun itu. 

Saat pertama melihat Gisel dan memintanya jadi pacar pada 10 April 2012 silam hingga kini, kepaa tabloidnova.com Gading mengakui, Gisel adalah satu-satunya wanita yang bisa membiusnya.

 "Dari pertama lihat Gisel di TV lucu juga orangnya, pas ketemu nah ini dia orangnya, she's the one. Wanita spesial harus diperlakukan spesial," ujar Gading sambil mencium Gisel. "Kalau bunga bank sih apalagi, aku enggak nolak. Aku suka sama bunga. Aku suka bunga mawar, dia biasa kasih bunga mawar," timpal Gisel.  Okki