Sule Nilai Raffi Ahmad Lakukan Kesalahan

By nova.id, Sabtu, 2 Februari 2013 | 06:36 WIB
Sule Nilai Raffi Ahmad Lakukan Kesalahan (nova.id)

Sule Nilai Raffi Ahmad Lakukan Kesalahan (nova.id)

"Sule (Foto: Okki) "

Komedian Entis Sutisna alias Sule, terkeut mendengar penangkapan Raffi Ahmad. Namun, ia setuju terhadap BNN, kalau apa yang dilakukan Raffi adalah sebuah kesalahan.

"Apa yang dilakukan Raffi salah. Selama ini saya enggak terlalu kenal soal pribadinya, saya enggak menyangka," ucap Sule.  Meski demikian, pelawak 36 tahun itu tak setuju jika semua pekerja seni dikatakan sebagai budak narkoba. "Tergantung, kalau kita mau hura-hura, ya, bisa saja, jangan semuanya disamakan. Itu tergantung pergaulan," kata pentolan sitkom Opera Van Java itu. "Saya sih isi dengan kesibukan lain. Kalau pulang (syuting), saya main komputer cari materi lawakan," ungkapnya.  Sule memiliki seorang anak bernama Rizky yang mulai terjun ke ranah hiburan. Sebagai ayah, Sule punya sikap tegas untuk putranya. Apalagi, Rizky ada di usia-usia rawan dan ingin menjajal segala hal.

"Kalau mengajarkan anak, mereka harus tahu mana yang boleh dan enggak. Pergaulan enggak dibatasi tapi kasih rambu ke anak, bisa bedakan mana yang benar dan enggak. Takutnya anaknya malah ngumpet-ngumpet kalau dilarang. Kan saya jauh, jadi kasih tahu via telepon," terangnya kepada tabloidnova.com.  Sudah hampir sepekan Raffi Ahmad 'menginap' di BNN. Sule cs mengaku belum menjenguk karena terikat kontrak kerja. Meski belum bertemu secara langsung, Sule mengaku merasakan apa yang sedang dialami Raffi.

"Saya turut merasakan dan support. Kami memang belum sempat jenguk karena ada kontrak kerja yang jadi kewajiban. Kemarin pulang syuting sama Parto juga mau jenguk tapi kemalaman, enggak enak," tandasnya.  Okki