Berangsur Pulih, David Noah Kembali Manggung

By nova.id, Sabtu, 2 Februari 2013 | 00:34 WIB
Berangsur Pulih David Noah Kembali Manggung (nova.id)

Berangsur Pulih David Noah Kembali Manggung (nova.id)

"David Noah (Foto: Okki) "

Kabar baik datang dari kibordis grup band Noah, David. Setelah berbulan-bulan dirawat di rumah sakit akibat operasi, David kembali beraksi. Konser besar di Bogor menjadi bukti kesehatan David.

Saat mewakili teman-temannya di sebuah ajang penghargaan, David tampak sehat. "Sekarang sudah mulai membaik. Maret sudah mulai aktif,  hanya makan enggak terlalu banyak, olahraga dan hidup sehat," terang David saat dijumpai tabloidnova.com di acara Infotainment Awards, Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (1/2) malam.  Pria bernama lengkap David Kurnia Albert Dorfel itu bahkan sudah mulai melengkapi formasi Noah saat mereka manggung di Bogor, Jawa Barat. David mengaku sengaja menyusul Ariel cs dan beraksi sepanjang 15 lagu tanpa istirahat.

"Beberapa hari sebelum manggung di Bogor, saya pulang dari Singapura dan sudah diizinkan untuk beraktifitas. Jenuh juga di kamar, jadi memutuskan susul anak-anak. Mood booster banget, susulin anak-anak ke Bogor. Di sana konser full 15 lagu, enggak ada kendala," tukasnya kepada tabloidnova.com ramah.  Kondisi David memang jauh lebih baik dari beberapa bulan sebelumnya. Meski saat berbicara dan berjalan ia masih memegangi perutnya, David mengaku sudah semangat untuk kembali bermusik.

"Yang bikin semangat bukan karena istirahat saja, tapi dukungan anak-anak Noah, kita bercanda terus, enggak terasa sakit, semua semangat," kata pria berkacamata itu.  Okki