Wanda Hamidah: Tak Ada Pesta Narkoba

By nova.id, Jumat, 1 Februari 2013 | 12:32 WIB
Wanda Hamidah Tak Ada Pesta Narkoba (nova.id)

Wanda Hamidah Tak Ada Pesta Narkoba (nova.id)

"Wanda Hamidah (Foto: Moonstar) "

Wanda Hamidah menjelaskan kondisi di rumah Raffi Ahmad saat terjadi penggerebekan oleh BNN. Wanda mengaku ikut menyaksikan semua aktivitas di rumah tersebut. 

"Mudah-mudahan barang bukti yang ada bisa salah. Terus terang saya juga sebagai saksi dalam kejadian tersebut. Ada 17 orang di rumah itu, jam 5 pagi itu tidak pesta narkoba seperti apa yang selama ini diberitakan. Kami hadir di situ sekadar untuk ngobrol, duduk-duduk, ada yang bekerja via laptop, main piano, dan ada yang menyanyi, " ujar Wanda.

Menurut Wanda, di meja rumah Raffi tidak ada apa-apa. "Ya, kalau pesta pastinya, pasti ada 'barang-barang' di seputar itu, Nah, barang itu ditemukan setelah pihak penyidik dari BNN hadir, digeledah, baru ditemukan. Akan tetapi pada saat kami di sana tidak ada narkoba. Apa lagi dinyatakan pesta narkoba, itu tidak benar. Kalau pun ada 'barang' di situ, saya tidak tahu, namanya juga tamu," jelasnya.

Saat ditemui tabloidnova.com, Wanda mengaku tetap berpikiran positif dan berharap semua mengedepankan azas praduga tak bersalah. "Saya berprasangka baik saja, mudah-mudahan itu bukan barang miliknya Raffi. Sekali lagi kita hormati proses hukum yang sedang berlangsung,  kedepankan azaz praduga tak bersalah," pungkasnya.Nizar