Sambangi BNN, Anang dan Ashanty Kaget Raffi Ahmad Jadi Tersangka

By nova.id, Jumat, 1 Februari 2013 | 09:07 WIB
Sambangi BNN Anang dan Ashanty Kaget Raffi Ahmad Jadi Tersangka (nova.id)

Sambangi BNN Anang dan Ashanty Kaget Raffi Ahmad Jadi Tersangka (nova.id)

"Anang dan Ashanty (Foto: Icha) "

Pasangan Anang-Ashanty menyambangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Kedatangan pasangan ini untuk melihat keadaan Raffi pasca pemeriksaan yang dilakukan BNN setelah kurang lebih 5 hari lamanya.

"Raffi sehat, kita sebagai teman bisa memberi support aja. Semoga bisa selesai cepat dan Raffi bisa balik lagi," ujar Anang saat ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (1/2).

Anang dan Ashanty  memang menyaksikan statement BNN secara langsung yang menyakatan Raffi resmi menjadi tersangka. Mendengar kabar tersebut, Anang dan Ashanty mengaku tak menyangka.

"Terharu, sedih setelah mendengar putusan tadi. Kita memang enggak pernah ketemu di luar tapi ketemu di acara-acara musik aja, suka bercanda, pasti sedih Raffi dengan keadaan tersebut. Semoga bisa lebih kuat menghadapi cobaan ini," harap Ashanty.

Anang pun mengaku kaget mendengar ungkapan Kepala Bagian Humas BNN, Sumirat Dwiyanto. "Kaget aja, makanya kami menjenguk Raffi, rasa duka kami yang hari ini menjenguk dan akhirnya pas hari ini keputusan BNN juga. Setelah tahu cuma bisa bilang  'Oh, oke'. Kita enggak bisa bicara apa-apa lagi. Hanya 5 menit tadi ketemu di atas. Raffi humble banget, suka bantu teman, perhatian juga," tandas Anang.

Icha