Penyebar Isu Asmara Ariel dan Pramugari Akhirnya Terungkap

By nova.id, Jumat, 1 Februari 2013 | 04:08 WIB
Penyebar Isu Asmara Ariel dan Pramugari Akhirnya Terungkap (nova.id)

Penyebar Isu Asmara Ariel dan Pramugari Akhirnya Terungkap (nova.id)

"Ariel (Foto: Okiki) "

Teka-teki penyebar isu Ariel Noah yang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan pramugari  saat konser 5 negara 2 benua 16 September tahun lalu, akhirnya terkuak. 'Sumber' misterius yang membocorkan kabar tersebut bernama Renitasari.

Sebelumnya Rentia dipanggil sebagai saksi kasus pencemaran nama baik Magdalena Awuy (sang pramugari) dan datang ke Polda Metro Jaya Kamis (31/1).

Kendati demikian, Renitasari mengaku bukan berinisiatif membeberkan soal Ariel-Magdalena. "Mungkin ada pernyataan yang disalah tafsirkan oleh pihak media," ungkapnya kepada tabloidnova.com ketika ditemui usai menjalani pemeriksaan.

Selain itu, Renita menepis jika dirinya memiliki motif pribadi menyampaikan hal tersebut. Ia memang dihubungi oleh pihak media untuk mengonfirmasi soal Ariel. Namun menurutnya, ada kesalahan penafsiran dari apa yang diutarakannya.

Renita sendiri mengaku mengenal baik Magdalena dan berencana menemui yang bersangkutan di kantornya."Saya juga berharap, masalah ini selesai dan tidak berkembang lagi," pungkasnya.

Laili