Olla Ramlan Kunjungi Raffi Ahmad

By nova.id, Jumat, 1 Februari 2013 | 02:52 WIB
Olla Ramlan Kunjungi Raffi Ahmad (nova.id)

Olla Ramlan Kunjungi Raffi Ahmad (nova.id)

"Olla Ramlan (Foto: Icha) "

Pasangan pengantin baru Olla Ramlan dan Muhammad Aufar mengunjungi Raffi Ahmad di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN).  Olla memilih membahas hal lain ketimbang kasus yang dialami Raffi.

 "Kami  menjenguk Raffi, melihat kondisinya seperti apa. Semuanya baik-baik aja. Yang pasti kita enggak mau nanya, bercanda aja di dalam," ujar Olla saat ditemui tabloidnova.com di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur.

 Olla sengaja datang untuk menghibur Raffi. "Biar enggak sedih, jadi kita ke sini buat jenguk Raffi. Di atas kita bercanda aja. Siapapun itu kalau didatangi sama teman-teman dekat pasti senang. Bikin ketawa senang-senang. Raffi tetaplah Raffi, enggak ada yang berubah dari dia," ucap Olla.

 Olla mengaku, selama di dalam dirinya dan Aufar benar-benar membahas hal lain. Tak sedikit Olla dan Aufar membahas soal keterlibatan Raffi dari barang bukti yang ditemukan di kediaman Raffi.

 "Bisanya hari ini ya, kemaren kan masih heboh yah jadi hari ini sudah tenang yah. Yang pasti kita nggak mau nanya itu becanda becanda aja di dalam," sahut Aufar.

Icha