Rossa Terinspirasi Perempuan Tangguh

By nova.id, Kamis, 31 Januari 2013 | 03:15 WIB
Rossa Terinspirasi Perempuan Tangguh (nova.id)

Rossa Terinspirasi Perempuan Tangguh (nova.id)

"Rossa (Foto: Laili) "

Selain sebagai penyanyi, Rossa kini juga dikenal sebagai  pengusaha. Setelah sukses  membuka usaha karaoke hingga menjalankan sebuah PR agency, Rossa mengaku belum bosan menggeluti dunia bisnis.

Rossa tak ingin sekadar duduk diam dan berpangku tangan. "Wanita zaman sekarang tidak bisa hanya duduk di rumah cuma diam saja. Sudah tidak model. Sekarang aku paling tertarik mencari uang di luar," ungkapnya kepada tabloidnova.com ketika ditemui di sela-sela menjadi brand ambassador sebuah produk kosmetik.

Rossa mengaku terinspirasi banyak wanita lain yang telah sukses mendirikan usaha. "Inspirasiku banyak dan darimana saja. Aku juga baca tentang perempuan tangguh yang akhirnya bisa jadi milyuner. Para wanita ini sangat menginspirasi aku," ujarnya sumringah.

 Selain terinspirasi dari wanita lain, Rossa juga mendapat dorongan kuat untuk berprestasi ketika terbayang anak semata wayangnya, Rizky. "Aku sering membayangkan,  anak pasti bangga kalau begini (sukses)," tambah Rossa.

 Rossa mengaku akan tetap bekerja, namun masih dapat memiliki waktu bersama.  "Aku enggak mau istirahat. Kayaknya malas kalau cuma diam di rumah saja, karena pada dasarnya aku senang bekerja. Tapi bagaimana supaya aku bisa berpenghasilan besar tanpa harus secara fisik kerja keras. Ini yang sekarang sedang aku usahakan dengan berinvestasi dan menabung," tandasnya sembari berharap nantinya di usia 45 tahun sudah tinggal memanen saja penghasilan dari usaha-usaha yang dimilikinya.

Laili