Keluarga Pertanyakan Penahanan Wanda Hamidah

By nova.id, Selasa, 29 Januari 2013 | 12:45 WIB
Keluarga Pertanyakan Penahanan Wanda Hamidah (nova.id)

Keluarga Pertanyakan Penahanan Wanda Hamidah (nova.id)

"Wanda Hamidah (Foto: Icha) "

Keluarga berharap Wanda Hamidah segera keluar dari BNN seperti Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Keluarga  masih bertanya mengapa Wanda belum juga dipulangkan.

Deddy Eka Dibrata paman Wanda, yakin, anggota DPRD itu tidak menggunakan narkoba dan miras. "Wanda tidak pernah minum-minuman alkohol, apalagi narkoba. Dia tidak pernah," ujar Deddy saat ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (29/1).

 Menurut Deddy, Wanda aktif dalam kegiatan sosial. Deddy pun merasa wanita berusia 36 tahun itu tak punya waktu melakukan hal yang negatif.

 "Wanda full dengan kegiatan sosial, yayasan anak asuh, dan adiknya meninggal karena narkoba, jadi enggak mungkin pakai narkoba," tukasnya.

 Deddy  mempertanyakan mengapa sampai saat ini Wanda belum juga menyusul jejak Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang sudah dibebaskan. "Disini mencari-cari. Yang menguatkan itu urine, jadi kenapa harus  tes lain lagi. Kalau  besok enggak bisa pulang juga harusnya kalian kritisi BNN, apalagi nih alasan yang mau dicari," kesalnya.

 Lantas, jika Wanda dinilai keluarga bersih, bagaimana dengan bukti foto yang diambil di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, yang memperlihatkan Wanda bersama teman-temannya sambil memegang rokok dan seperti minuman keras di atas mejanya? "Itu tidak benar," tegas Deddy.

Icha