Nadine Chandrawinata: Aku Serius Sama Moreno

By nova.id, Senin, 28 Januari 2013 | 11:57 WIB
Nadine Chandrawinata Aku Serius Sama Moreno (nova.id)

Nadine Chandrawinata Aku Serius Sama Moreno (nova.id)

"Nadine Chandrawinata (Foto: Okki) "

Hubungan kasih antara Nadine Chandrawinata dan pembalap Moreno Soeprapto sudah menjadi rahasia publik. Awalnya keduanya malu mengungkap kapar tersebut. Namun lama kelamaan Nadine bersedia mengakui keseriusan hubungan itu.

"Aku serius sama Moreno," tutur Nadine saat berbincang dengan tabloidnova.com di Ballroom gedung Kompas Gramedia, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/1) sore.

Menurut Nadine, keseriusannya dengan Moreno tak melulu harus 'dipamerkan' di depan publik. Moreno yang tahu seberapa jauh hubungan mereka. Keseriusan sang kekasih sendiri sudah diperlihatkan saat adik ipar artis Marcella Zalianty itu mendukung semua kegiatan yang dilakukan Nadine.

"Dia selalu support, memberikan masukan, dia browsing kemana aku pergi dan dia cari tahu tempat yang akan aku datangi seperti apa," ujar perempuan 28 tahun itu kepada tabloidnova.com dengan ceria.

Soal kebiasaan Nadine yang gemar berpetualang, ia mengaku tak mendapatkan respon negatif dari sang kekasih. Maklum, Moreno dan Nadine sama-sama penggemar olah raga ekstrem. 

"Dia senang sekali travelling, tapi karena terbentur dengan pekerjaannya yang orang kantoran, jadi agak susah. Sebenarnya sangat mensuppot sih," tandasnya.

Okki