Penggerebekan di Rumah Raffi Ahmad, BNN Umumkan 5 Orang Positif Narkoba

By nova.id, Minggu, 27 Januari 2013 | 15:20 WIB
Penggerebekan di Rumah Raffi Ahmad BNN Umumkan 5 Orang Positif Narkoba (nova.id)

Penggerebekan di Rumah Raffi Ahmad BNN Umumkan 5 Orang Positif Narkoba (nova.id)

"Sumirat memperlihatkan barang bukti (Foto: Eng Naftali) "

Kepala Bagian Humas Badan Narkotika Nasional (BNN), Sumirat, mengumumkan 5 nama positif narkoba dari 17 orang yang dibekuk dari kediaman Raffi Ahmad, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 5 orang tersebut, terbukti menggunakan narkoba dari hasil tes urine.

"Hasil pemeriksaan urine sekarang ada 5 orang yang menyatakan positif. Ada 2 orang positif THC atau ganja, 2 orang lagi positif MDMA (ekstasi), 1 orang yang positif keduanya," ujar Sumirat saat ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1).

Menurut Sumirat, dari penggrebekan yang dilakukan BNN, ditemukan berbagai barang bukti. Diantaranya ganja dan MDMA (sejenis ekstasi). "Di TKP, seperti kita ketahui ditemukan 2 linting ganja, kemudian ada 14 butir kapsul yang diduga berisi MDMA," ucapnya.

 BNN sedang melengkapi pemeriksaan terhadap 17 orang tersebut. "Sekarang kawan-kawan laboraturium sedang melakukan pemeriksaan terhadap spesimen lainnya yang diamankan BNN dari 17 orang itu. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan, penyidik punya waktu 3x24 jam dan bisa diperpanjang 3x24 jam untuk menentukan status mereka masing-masing. Siapa yang sediakan tempat, barang bukti, dan siapa yang koordinir. ," jelasnya.

Untuk sementara, dari pengumuman tersebut, tak ada nama artis yang muncul.

Icha