Soraya Larasati: Orang Hamil Harus Bahagia

By nova.id, Minggu, 27 Januari 2013 | 00:42 WIB
Soraya Larasati Orang Hamil Harus Bahagia (nova.id)

Soraya Larasati Orang Hamil Harus Bahagia (nova.id)

"Soraya Larasati (Foto: Ahmad Fadilah) "

Soraya Larasati kini tengah hamil 6 bulan. Istri Doni Amaldi itu senang karena tak mengalami mual berlebihan dan masih bisa menjalani aktifitas syuting meski harus pulang pagi.

"Enggak morning sick, tetap aktifitas full, meski pulang pagi. Paling istirahat di lokasi, takut sakit," tukas Soraya saat berbincang khusus dengan tabloidnova.com di redaksi Nova, Gedung Kompas Gramedia, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.  Soraya memilih untuk tetap beraktifitas ketimbang berdiam diri di rumah. Beruntung, meski sudah hamil besar, ia masih mendapatkan beberapa tawaran pekerjaan.

"Kerja karena suka, kalau diam malah bingung, stres, bosan. Kalau dikurangin iya, lapangan kerjaan terbatas karena peran FTV pasti ada hamil dan enggak hamil, kalau off air juga dipilih. Alhamdulillah sih, sampai sekarang masih ada kerjaan buat aku. Ada aktifitas, bikin semangat," tukasnya ramah.  Soraya sudah mendapatkan izin dari suami tercinta untuk syuting sampai pagi. "Kalau FTV mau enggak mau harus selesai, pagi sampai malam. Suamiku santai,  enggak masalah. Orang hamil harus bahagia, asal enggak stres," tandasnya sambil tertawa.  Okki