Jelang Nikah, Magdalena Pamerkan Gaun Pengantin

By nova.id, Jumat, 25 Januari 2013 | 10:00 WIB
Jelang Nikah Magdalena Pamerkan Gaun Pengantin (nova.id)

Jelang Nikah Magdalena Pamerkan Gaun Pengantin (nova.id)

"Magdalena memperlihatkan gaun penantin (Foto: Okki) "

Magdalena (28) akan menikah dengan pengusaha bernama Niki Liandi (29), pada 28 Januari 2013. Menjelang pernikahannya, Magdalena memamerkan pakaian pengantin 2 in 1 yang akan ia kenakan nanti.

"Pernikahan berlangsung tanggal 28 Januari. Aku sudah siapkan baju pengantin," tutur Magdalena yang ditemui tabloidnova.com di Tee Box Cafe, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (25/1). Magdalena sudah memesan gaun pengantin spesial sejak lima bulan lalu. Gaun pengantin berwarna putih yang akan ia kenakan untuk pemberkatan dan resepsi sekaligus dibuat oleh disainer sekaligus sahabatnya sendiri.

"Lima bulan yang lalu sudah pesan. Tadinya aku kira dia minta yang heboh, ternyata mau yang simpel, sederhana, tapi tetap wah dan hits. Untuk hari H tetap sederhana dan ada unsur glamornya. Untuk kali ini cirinya Lena itu keluar," tutur perancang busana Raden Sirait.  Pakaian pengantin Magdalena, punya berbagai unsur yang dijadikan satu. Lena yang berdarah Tionghoa tetap akan nyaman mengenakan gaun pengantin dengan kerah tertutup alias cheongsam  ala pakaian Tionghoa.

 "Ada unsur budayanya. Lena kan di Indonesia, tapi akarnya dari Tionghoa. Saya menerjemahkan leher bajunya cheongsam, lengannya kebaya, ada unsur internasional, itu tail-nya (ekor gaun), ada slayernya, jadi semua budaya ada," jelas Raden Sirait.  Jika pakaian pengantin Lena terbilang glamor, berbeda dengan pakaian calon suaminya. "Kalau laki lebih simpel, hanya tuxedo saja. Tapi jangan sampai kebanting sama pakaian pengantin aku. Pokoknya disesuaikan," tandas Magdalena. Okki