Saksi Kasus Ariel dan Pramugari Minta Maaf

By nova.id, Jumat, 25 Januari 2013 | 07:30 WIB
Saksi Kasus Ariel dan Pramugari Minta Maaf (nova.id)

Saksi Kasus Ariel dan Pramugari Minta Maaf (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Harry Tumengkol, seorang konsultan media, meminta maaf pada Magdalena Awuy, terkait kasus pencemaran nama baik yang juga menyeret nama Ariel, vokalis Noah.

Harry, yang juga salah seorang saksi dalam kasus tersebut, mengimbau agar kasus tersebut tak perlu dibesar-besarkan."Sesuai dengan apa yang diberitakan, tujuannya saya ingin semua selesai dengan baik-baik," ujar Harry kepada wartawan di Jakarta.

Harry menampik permintaan maafnya pada pramugari cantik dari sebuah pesawat jet pribadi tersebut, lantaran dirinya adalah penyebar gosip adanya hubungan khusus antara Magdalena dengan Ariel, ke sebuah media online.

"Sama sekali bukan saya, saya hanya mau diselesaikan baik-baik. Ini niat baik saya," katanya. Harry T memiliki nama lengkap Harry Tumengkol, merupakan rekanan dari sebuah perusahaan public relations, Image Dynamics sejak tahun 2004.

Di situs tersebut juga disebutkan, Harry merupakan Presiden Direktur Image Dynamics.

Terkait kasus ini, kembali Harry menegaskan bahwa dirinya hanya bertujuan menyelesaikan permasalahan ini dengan baik-baik. "Saya melihat masalah ini sudah berlarut-larut," katanya.

"Ini sudah terlalu dibesar-besarkan," Harry, menambahkan.Menurut Harry, berita mengenai Ariel dan Magdalena hanyalah kabar yang tak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. "Ini kesalahpahaman. Ini kan biasa-biasa saja. Hanya media lain yang membahasakan seperti itu. Ada pelayanan (dari Magdalena selaku pramugari) seperti itu, dipelintir," ujarnya.

"Semestinya pihak Magdalena melihat lagi, kan sudah ada ralat beritanya bahwa itu tidak benar," lanjutnya. Lantas, apa yang bakal dilakukan Harry jika dipertemukan dengan pihak Magdalena? "Saya tidak bisa memberikan yang lain-lain. Mudah-mudahan diterima niat baik saya," jawab Harry.

                                                          .

                                                                                                             .

Tribunnews