Teuku Wisnu Siap Nikahi Shireen Sungkar

By nova.id, Rabu, 23 Januari 2013 | 06:09 WIB
Teuku Wisnu Siap Nikahi Shireen Sungkar (nova.id)

Teuku Wisnu Siap Nikahi Shireen Sungkar (nova.id)

"Teuku Wisnu (Foto: Okki) "

Lamaran yang sudah dilakukan Teuku Wisnu terhadap Shireen Sungkar akan berlanjut ke pelaminan. Wisnu yakin, tahun ini, ia akan menikahi Shireen.

"Tahun ini menikah. Insya Allah saya sudah siap. Papa Shireen beri nasihat ke saya dari soal agama, pernikahan, dan menjadi suami yang baik. Beliau tanya, 'kamu sudah siap belum nikahi Shireen?', itu kata papanya Shireen," tiru Wisnu ujar Wisnu di studio 'Hitam Putih', Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/1).  Jika tahun-tahun sebelumnya Wisnu dan Shireen selalu mengelak ditanya soal pernikahan, kali ini ia sudah memantapkan hati untuk membawa Shireen ke tahap lebih serius. Wisnu juga sudah merasakan kemantapan hatinya untuk menikah.

"Insya Allah saya siap (nikahi Shireen). Saya ingin nikah cepat. Menurut agama, kalau sudah mampu, ya, harusnya segera menikah," tukas Wisnu bijak.  Wisnu berharap bisa menikah akhir tahun ini. Ia tak ingin menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah telanjur diberikan oleh orangtua mereka. "Kalau enggak ada halangan, akhir tahun ini saya ingin menikah. Saya sudah niat. Dari kami keduanya juga sudah siap mental," tuntasnya.  Okki