Nadia Vega Siap Beri Kejutan

By nova.id, Rabu, 23 Januari 2013 | 04:15 WIB
Nadia Vega Siap Beri Kejutan (nova.id)

Nadia Vega Siap Beri Kejutan (nova.id)

"Nadya Vega (Foto: Okki) "

Lama tak muncul, Nadia Vega siap memberi kejutan di awal tahun ini. Kejutan apa?

"Lagi persiapan konser kayak live show  yang akan menampilkan 9 sesi berbeda. Konsep dari aku. Nanti aku sebagai penyanyi, aktris, design graphic, junior animator, DJ, macam-macam," tutur Nadia. Nadia masih terus mempersiapkan segalanya. "Persiapan aku sih sudah 20 persen," ujarnya. Nantinya, akan dipilih sembilan kota di Indonesia yang akan dikunjungi Nadia. Di masing-masing tempat, ia juga akan menggandeng musisi-musisi lokal dan penyanyi jalanan.

"Idenya dari EO. Nanti ada 9 kota di Indonesia yang akan aku kunjungi. Di tiap daerah akan kolaborasi dari musisi setempat, dari musisi tradisional sampai penyanyi jalanan," tandas mantan kekasih Aldiansyah Thaher itu.  Pertunjukan di sembilan kota dengan menampilkan bakat-bakat tersembunyi Nadia akan menjadi pementasan yang berbeda dengan yang lainnya. Selain itu, Nadia juga ingin merangsang kepekaan anak muda untuk gali potensi diri.

"Menurut aku beda banget. Bukan karena aku yang ngerjain, dan bukan hanya satu genre musik doang yang ditampilkan. Ada juga kolaborasi dengan anak-anak jalanan. Tujuannya memotivasi anak muda yang punya bakat untuk tidak malu menggali potensi diri," pungkasnya. Okki