Natur-E Luncurkan Produk Terbaru untuk Mengembalikan Wajah Mudamu

By Alsabrina, Sabtu, 12 Mei 2018 | 16:00 WIB
(dok. natur-e)

NOVA.id – Seiring bertambahnya usia di saat kemampuan sel-sel kulit untuk melakukan regenerasi semakin menurun.

Hal tersebut pun memunculkan garis halus yang menyebabkan berkurangnya rasa percaya diri yang sering diakibatkan oleh sinar matahari, polusi dan radikal bebas yang menyebabkan faktor-faktor penuaan datang lebih cepat.

(Baca juga: Waspada, Ini 7 Gejala Kanker Kulit yang Tak Terlihat)

Pada masa inilah perawatan khusus serta ekstra untuk kulit wajah akan sangat dibutuhkan, dan Natur-E Advanced menjadi solusi perawatan dengan rangkaian Face Series.

“Penuaan memang tak bisa dihindari seiring dengan bertambahnya usia dan seringkali memberikan garis keraguan yang akan mengurangi rasa percaya diri. Namun, penuaan dapat diantisipasi dengan Natur-E seri Advanced yang akan membantu menghapuskan keraguan dan mengembalikan cantik muda wanita Indonesia.” ungkap Aryana Jasiman, Sr. Brand Manager Natur-E.

(Baca juga: Ternyata Ini Rahasia Perempuan Korea untuk Mendapatkan Kulit Cantik Terawat)

Efektivitas Natur-E Advanced Face Series ada pada kandungan Astaxanthin dari ganggang merah sebagai super antioksidan yang 6000x lebih kuat dari Vitamin C.

Disempurnakan dengan Inovasi Skin RefineTM dan Prolift TechTM Formula. Natur-E Advanced Face Series telah teruji klinis dalam 2 minggu dapat mengurangi garis-garis halus dan kerutan, selain itu rangkaian produk ini aman digunakan tanpa menimbulkan iritasi.