KD: Saya Tahu Diri

By nova.id, Senin, 21 Januari 2013 | 06:18 WIB
KD Saya Tahu Diri (nova.id)

KD Saya Tahu Diri (nova.id)

"KD (Foto: Okki) "

Krisdayanti masih aktif di dunia keartisan meski sudah memiliki dua anak dari Raul Lemos. KD mengaku sudah mendapatkan izin dari suaminya asal  bisa menempatkan diri.

"Suami saya mendukung. Sejauh saya bisa tempatkan sebagai istri dan ibu bagi anak-anaka. Saya tahu batas dan tahu diri," kata KD saat dijumpai tabloidnova.com di kediamannya Cluster Cytrus Hystrix, Jalan Jeruk Purut Raya, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (20/1).  Oleh suaminya, Krisdayanti masih diizinkan untuk bekerja. Namun, ia harus pandai-pandai memilih tawaran bernyanyi yang tak mengganggu kegiatannya sebagai seorang ibu rumah tangga.

Jarak serta lokasi pekerjaan pun diperhitungkan. "Luar daerah boleh tapi jangan jauh-jauh. Luar Jawa enggak apa-apa, asal jangan yang sampai ganti pesawat dua kali saja. Saya diberi tanggung jawab sepenuhnya untuk mengurus buah hati. Sebagai ibu rumah tangga, semua berkesinambungan," ujarnya.  KD masih diizinkan bekerja oleh Raul. Begitu juga Raul, masih sering bolak-balik kampung halamannya di Timor Leste. "Kebetulan Raul lagi di sini. Ke depannya tetap pulang pergi Jakarta Timor Leste. Insya Allah kami sudah mulai bisnis kecil-kecilan, tapi bleum dipublikasikan. Pokoknya perhatian suami yang utama," pungkasnya.  Okki