Rizky Hanggono Kaget Istri Hamil Lagi

By nova.id, Senin, 21 Januari 2013 | 04:09 WIB
Rizky Hanggono Kaget Istri Hamil Lagi (nova.id)

Rizky Hanggono Kaget Istri Hamil Lagi (nova.id)

"Rizky hanggono bgersama anak dan istri (Foto: Okki) "

 Rizky Hanggono tengah berbahagia. Sang istri, Roro Maheswari Yakti, kini sedang mengandung buah cinta mereka yang kedua. 

 "Insya Allah, ini masih baru banget, tujuh minggu, mau delapan," tutur  Roro saat dijumpai di Oyster, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (20/1) malam.  Kehamilan yang kedua ini dirasa berbeda oleh Roro. Sebab, saat hamil anak pertama, Rayan Adityo Rasyid (4), Roro sulit beradaptasi dan sering mual.

Sekarang, ia malah jauh lebih cuek. "Yang hamil sekarang lebih kuat, bisa mengendalikan rasa mual, take it easy banget, karena ini kedua kali, jadi lebih berpengalaman dari yang pertama. Persamaannya, hamil pertama dan kedua enggak ngidam," tuturnya.  Menurut Rizky, kehamilan istrinya sempat membuatnya terkejut. Pasalnya, kehamilan ini sama sekali di luar rencana. "Gue  tipikal yang semua program tertata, kalau semua diluar perkiraan pasti kaget. Tapi ya sudahlah, kaget harus lewat, menjalankan apa yang harus dijalani sampai dia punya adik. Ini enggak program. Kalau pertama dikontrol, kalau yang ini spontan dan kaget," tukas Rizky.  Jika Rizky dan Roro sebagai orangtua terkejut dengan kehamilankali ini, tak begitu dengan putra mereka, Rayan. Ia justru antusias menanti adik kecil yang masih di dalam kandungan sang bunnda. "Dia (Rayan) paling senang karena ingin punya adik," tandas Rizky.  Okki