D'Masiv Ajak Fans Bantu Korban Banjir

By nova.id, Sabtu, 19 Januari 2013 | 08:45 WIB
D Masiv Ajak Fans Bantu Korban Banjir (nova.id)

D Masiv Ajak Fans Bantu Korban Banjir (nova.id)

"D'Masiv (Foto: Okki) "

Bencana banjir yang menimpa sebagian besar warga Jakarta, membuat personel band D'Masiv berinisiatif memberikan bantuan. Mereka akan terjun langsung ke kawasan banjir di Ciledug, Tangerang.

"Kalau kita mampu, ya, kita harus menolong. Kami awalnya semua dari Ciledug, harus bantuin yang dekat-dekat dulu lah," kata Rian kepada tabloidnova.com di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (19/1).

Berbagai cara dilakukan D'Masiv untuk mengumpulkan barang-barang bantuan yang akan disalurkan. Tak sedikit dari Masiver, penggemar D'Masiv, yang juga ikut serta memberikan bantuan.

"Fans dari seluruh Indonesia. Lumayan banyak ya begitu kita sebar di Twitter dan Facebook responnya luar biasa. Nanti kita akan terjun langsung, bukan hanya main air saja kita juga ke pengungsian," kata Rian.

Melihat ibu kota terendam dan menimbulkan kemacetan, Rian cs mengaku sedih. Kepada seluruh masyarakat, Rian mengimbau untuk lebih menjaga lingkungan.

"Aku prihatin, ironis saja karena ini kan ibukota. Biasanya yang banjir itu di daerah, ini malah di kota besar. Ini peringatan buat kita, jangan membuang sampah sembarangan untuk menjaga kebersihan," tukasnya.

Okki