Vidi Aldiano: Lebih Tegang Sidang Dibanding Nyanyi

By nova.id, Senin, 14 Januari 2013 | 10:06 WIB
Vidi Aldiano Lebih Tegang Sidang Dibanding Nyanyi (nova.id)

Vidi Aldiano Lebih Tegang Sidang Dibanding Nyanyi (nova.id)

"Vidi Aldiano (Foto: Okki) "

Vidi Aldiano akan menjalani sidang skripsi untuk jenjang kuliah Strata 1 alias S1 di Universitas Pelita Harapan, Jakarta.  Menjelang sidang skripsi untuk jenjang strata 1 alias S1, Vidi mengaku banyak persiapan.

"Alhamdulillah, skripsi sudah selesai dan diterima bulan Desember. Jadwal sidang baru keluar minggu depan, antara Januari atau Februari gue sidang," ujar Vidi.  Vidi tak pernah ingin penampilannya di atas panggung buruk, sama halnya saat ia akan maju sidang. "Insya Alah jangan sampai gagal, karena sudah mempersiapkan semua dan dosen pembimbingnya juga baik. Semua keluarga dan Vidies mendukung, itu doa buat gue," tandas Vidi yang mengaku lebih tegang saat sidang ketimbang bernyanyi. "Lebih tegang sidang dibanding nyanyi," ucap seraya tertawa.  Menjelang sidang, Vidi yang punya segudang jadwal manggung tak mengurangi jadwal tampil. Vidi malah mengambil semua job nyanyi yang mampir kepadanya.

"Enggak mengurangi jadwal manggung buat sidang sih, karena persiapan buat sidang sudah cukup, sudah latihan. Enggak akan nguranging manggung," ucap Vidi.  Jika tak ada aral melintang, Vidi akan menjalani sidang skripsi bulan April nanti. Vidi mengaku sudah tak sabar lantaran ingin lekas mengambil jenjang  pendidikan S2.

"Maunya kalau bisa langsung sekarang  ngambil master. Maunya di luar negeri dan kampus yang terbaik, jadi persiapannya juga harus baik, karena masuknya juga enggak gampang," pungkas Vidi.  Okki