Pasha Berencana Terjun ke Dunia Politik

By nova.id, Senin, 14 Januari 2013 | 02:30 WIB
Pasha Berencana Terjun ke Dunia Politik (nova.id)

Pasha Berencana Terjun ke Dunia Politik (nova.id)

"Pasha Ungu (Foto: Okki) "

Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha ternyata tertarik dengan dunia politik. Bagi Pasha, cepat atau lambat ia akan berpolitik karena sejak sekarang mulai bertanya-tanya kepada seniornya.

"Cepat atau lambat saya akan ke sana (politik), tapi tidak sekarang. Saya sempat ngobrol sama yang lebih dulu terjun ke politik. Saya banyak sharing, jadi kalau ditanya suka, ya suka politik," tutur Pasha .

Bagi Pasha, dengan menjadi politikus, ia bisa membina dan membangun bangsa dengan kemampuannya. Perihal banyak pejabat negara yang menyelewengkan kewenangannya dan merugikan masyarakat, Pasha tak setuju. "Hasratnya berpolitik untuk membangun bangsa atau merencanakan hal yang lebih baik lagi untuk bangsa. Bukan berarti jadi wakil rakyat bisa melakukan hal lain seenaknya," tandas Pasha.

Berkeinginan untuk terjun ke politik, Pasha yakin akan mendapatkan dukungan penuh dari keluarga. Sebab, beberapa keluarga Pasha memang sudah lebih dulu terjun ke politik. "Keluarga saya juga politikus. Kalau Bapak saya bukan mengajarkan langsung untuk berpolitik tapi belajar dengan sendirinya. Tapi untuk terjun langsung belum saatnya sekarang," pungkasnya.

Okki