Cinta Laura Berharap Bisnisnya Sukses

By nova.id, Minggu, 13 Januari 2013 | 02:20 WIB
Cinta Laura Berharap Bisnisnya Sukses (nova.id)

Cinta Laura Berharap Bisnisnya Sukses (nova.id)

"Cinta Laura (Foto:Laili) "

Tak ingin ketinggalan dengan beberapa selebritas Indonesia lain yang memiliki merk sendiri. Cinta Laura akan merilis merk baju, tas dan aksesori yang diberi nama CLK.

"Sekarang aku sudah punya tas dan aksesori CLK seperti ini, ujarnya seraya menunjukkan logo kalung yang dikenakannya. "Ini juga sudah ada copyright di lima negara," imbuhnya kepada tabloidnova.com.

Rencananya produk Cinta akan dijual di Brunei, Malaysia, Singapura, Indonesia dan Thailand via online. Sedangkan untuk butik atau retail, Cinta  menjalin kerjasama sendiri dengan beberapa distributor.

"Mudah-mudahan  bisa sukses dan bisa jadi one of the kind in the world," harapnya.

Usaha merek baju dan aksesori ini, diakui Cinta memang merupakan idenya yang merasa sedang tak bisa terlalu banyak eksis di dunia entertainment. Selain itu, Cinta mengaku memang suka mendesain aksesori. "Desainnya, sih, aku sama mommy," ujarnya ceria.

Namun nantinya untuk manajemen dan distribusi akan ditangani oleh ibunya. Cinta sendiri tetap akan fokus belajar dan menyelesaikan pendidikan yang ditargetkan akan selesai Mei 2014. "Kalau soal ide, aku tetap bisa kirim lewat skype. Aku juga bantu marketingnya," ujar Cinta.Laili