Noah Beradaptasi Tanpa David

By nova.id, Sabtu, 12 Januari 2013 | 04:45 WIB
Noah Beradaptasi Tanpa David (nova.id)

Noah Beradaptasi Tanpa David (nova.id)

"Noah (Foto: Okki) "

David Noah masih beristirahat di kediamannya di kawasan Dago, Bandong, Jawa Barat setelah sebelumnya dirawat di RS Gleneagles Hospital, Singapura. Menurut Uki,  ada perubahan tanpa kehadiran satu personel dalam bandnya.

"Selalu merasa ada perubahan, waktu  enggak ada Ariel saja rasanya agak aneh. Sama, Lukman dan Reza pun pasti merasakan hal yang sama, agak timpang," kata Uki yang ditemui tabloidnova.com di Konser Raya 18 Tahun Indosiar Warnai Indonesia, Meis, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (11/1) malam.

Tak dipungkiri, David memberikan warna tersendiri di dalam tubuh Noah. Tanpa David, perlahan-lahan mereka mencoba beradaptasi. "Sejauh ini sih diusahakan enggak kewalahan tanpa David. Sudah lama juga  enggak ada David, sebulan lebih," sahut Ariel mengingat. "Pelan-pelan semuanya sudah mulai bisa handle kok. Kita juga tetap dapat ide  meski pakai additional," ucap Lukman.

Untuk mengatasi ketimpangan saat berada di atas panggung dan mengisi kekosongan suara kibor yang biasa dimainkan David, Noah memakai jasa kibordis tambahan. Beruntung, Noah mendapatkan pemain yang bisa mengimbangi permainan David.

"Musik enggak banyak yang diubah. Kita ada additional yang sementara gantiin David. Permainannya mirip dengan David," tandas Lukman.

Okki