Ashanty: Saya Disuruh Menyanyi Sambil Menari

By nova.id, Jumat, 11 Januari 2013 | 08:42 WIB
Ashanty Saya Disuruh Menyanyi Sambil Menari (nova.id)

Ashanty Saya Disuruh Menyanyi Sambil Menari (nova.id)

"Ashanty (Foto: Isna) "

Ashanty akan bermain dalam operet Badai Kasih di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Sabtu, 9 Februari 2013. Bagi istri Anang Hermansyah ini, bermain operet merupakan hal yang baru.Ashanty pun menjalani casting seperti pemain lainnya.

"Saya di-casting, disuruh nyanyi-nyanyi sambil nari. Saya pertama kali merasakan casting, oh ternyata seperti itu. Begitu di-casting, oke saya dapat salah satu peran," kata Ashanty.

Namun sayang, karena kesibukannya, Ashanty tak bisa mengikuti jadwal latihan. Ia pun merasa tak enak jika absen latihan sementara pemain lainnya tekun berlatih.

Karenanya, Ashanty akan tampil hanya sebagai penyanyi. Meski begitu, ia merasa tetap bersemangat. "Saya cuma nyanyi dan gerak-gerak badan dikit. Tapi tetap semangat karena menyanyikan yang bukan lagu saya dan tujuannya juga baik," jelas pelantun lagu Kesakitanku ini.

Seluruh penjualan tiket Operet Badai Kasih ini memang akan disumbangkan kepada para pelaku seni. Acara yang digagas oleh organisasi Perempuan Untuk Negeri itu memang bertujuan untuk penggalangan dana. Selain Ashanty, operet ini juga melibatkan Marcell Siahaan dan Widyawati.Isna