Syahrini di Bully di Twitterland

By nova.id, Jumat, 11 Januari 2013 | 05:45 WIB
Syahrini di Bully di Twitterland (nova.id)

Syahrini di Bully di Twitterland (nova.id)

""

Syahrini kembali menjadi bahan lelucon di dunia Twitter (Twitterland). Kicauan Syahrini tentang liburannya di Amerika Serikat menjadi bulan-bulanan para pengguna situs micro blogging itu.

Pasalnya, mantan teman duet Syahrini ini salah ketik San Francisco menjadi Sun Francisco. Jika bukan Syahrini yang nge-Twitt, pasti akan lain jadinya.  Kicauan pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku ini langsung jadi bahan tertawaan. Apalagi, ia ketahuan tiga kali memasang status dengan tulisan Sun Francisco.

@dewidesse: WHAT, SYAHRINI?!!SUN FRANCISCO??YES AKU DI SUN MAS JAMES FRANCO. @adelladellaide: Syahrini ke Sun Francisco, disana lagi salju. Tapi tuh salju juga minder liat make-upnya Syahrini, kalah tebel, Tjoy!@RizzyAchmad2: Jd SAN francisco berubah nama SUN francisco semenjak syahrini dtng ksana :|@TurinaFarouk: Diliat2 syahrini inggrisnya bagus, kyknya yg bener 'sun' dibanding 'san':D@dinnypra: Trnyata angin hri ini bkn krn roy suryo ding, tp anginnya jd cetar membahana badaiiiiii gara2 princess syahrini nulis "Sun Francisco".@syahirahbanun: Ngakak liat twitnya si syahrini SUN francisco wahahaha@_ifad: Roy Suryo jadi Menpora?! Angelina Sondakh di Vonis 4.5 tahun penjara?! Ini pasti pengalihan isu "SUN FRANCISCO" nya SYAHRINI!!Tentu masih banyak lagi komentar bernada meledek soal kesalahan ketik Syahrini ini. Dan mungkin karena banyak yang mention soal Sun Francisco itu, pada kicauan selanjutnya, mantan kekasih Bubu itu sudah mulai menulis San Francisco.

Isna