Pihak Abu Bakar Siap Layani Tantangan Dewi Perssik

By nova.id, Rabu, 9 Januari 2013 | 01:25 WIB
Pihak Abu Bakar Siap Layani Tantangan Dewi Perssik (nova.id)

Pihak Abu Bakar Siap Layani Tantangan Dewi Perssik (nova.id)

"Luca (Foto: Icha) "

Nama Luca sering disebut sebagai orang yang menghubungkan Dewi Perssik dengan Abu Bakar. Belakangan ini Abu Bakar disebut-sebut akan menikahi Dewi. Merasa dirinya tak bersalah, Luca akhirnya angkat bicara.

 "Saya mewakili keluarga besar Abu Bakar tidak pernah mengada-ngada. Jika sampai dibawa ke jalur hukum, keluarga kami siap," ujar Luca saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (8/1).

 Menurut Luca, Dewi dan Abu Bakar sudah saling komunikasi sebelum jumpa wartawan digelar. Bahkan, Dewi sudah menanggapi lamaran Abu Bakar. Namun, dilihat reaksi Dewi seperti ini, Luca dan Abu pun tak paham maksudnya.

 "Kalau rumah dan mobil memang sudah disediakan. Abu sendiri bilang dia mau memberi mahar itu. Dia mau datang ke rumah, kayak melamar. Kan itu hal yang wajar-wajar aja. Bilamana keluarga Depe dan manajemennya enggak setuju, ya, enggak apa-apa. Tetapi dari omongan pertamanya itu, mungkin kita salah tanggap. Awalnya Depe ngomong ke Haji Abu.  Mereka ngomong ke saya juga kalau dia siap dilamar bulan Maret," jelas Luca.

Luca mengaku emiliki bukti Dewi sudah mengiyakan lamaran tersebut. "Ada di BBM, itu udah tersebar, ada fotonya juga, disitu dia a bilang aja bulan Maret mau dilamar," imbuhnya.

Icha