Hanung Bramantyo Akhirnya Minta Maaf

By nova.id, Selasa, 8 Januari 2013 | 12:45 WIB
Hanung Bramantyo Akhirnya Minta Maaf (nova.id)

Hanung Bramantyo Akhirnya Minta Maaf (nova.id)

"Hanung Bramantyo (Foto: Okki) "

Meski bukan sutradara yang menggarap film Cinta Tapi Beda, sutradara Hanung Bramantyo dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Lantaran tak ingin ribut dengan pelapor, akhirnya suami Zaskia Adya Mecca itu meminta maaf melalui akun jejaring sosialnya.

"Kami sampaikan MAAF jika karena #CTB membuat banyak masyarakat Minang terluka. Salam," tulis Hanung. "Film adalah karya budaya, jadi mari sikapi dengan berbudaya," lanjutnya.  Kicauan Hanung yang meminta maaf secara terbuka melalui sosial media belum diketahui pihak MVP Pictures yang memproduksi film tersebut. "Belum lihat permintaan maaf Mas Hanung. Tapi banyak yang menulis di blog, banyak yang positif untuk film ini," tutur juru bicara MVP Pictures, Aris Muda.  Sementara itu, sang sutradara, Hestu Saputra menuturkan, permintaan maaf Hanung Bramantyo bukan karena ia merasa bersalah, melainkan ingin meredam emosi yang terlanjur meluap.

"Minta maaf itu bukan karena salah dan bukannya sengaja menyakiti, tapi memang saya tidak mau memunculkan hal itu yang sampai dilaporkan ke polisi. Ayo lah kita diskusi dulu. Saya kan mengambil realita yang ada, menampilkan perbedaan yang memang ada," tutur Hestu Saputra. Okki