Zian Zigas Akui Hamili Yuriko, Keluarga Syok

By nova.id, Selasa, 8 Januari 2013 | 00:54 WIB
Zian Zigas Akui Hamili Yuriko Keluarga Syok (nova.id)

Zian Zigas Akui Hamili Yuriko Keluarga Syok (nova.id)

"Zian Zigas (Foto: Isna) "

Pentolan group band Zigaz, Zian, tersandung masalah. Zian dituding menghamili wanita bernama Yuriko Harumi Kanaka. Tak ingin kabar ini semakin berkembang, Zian pun mengirim perwakilan keluarga untuk menjelaskan kabar tersebut.

 Jazzy,  seorang kerabat Zian mengakui kabar tersebut benar adanya. Meski demikian, ada beberapa hal yang harus diluruskan.

 "Saya kurang tahu persis hubungannya. Tiba-tiba Zian cerita, saya juga merasa kaget dan syok," ujar Jazzy, saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (7/1) malam.

 Dijelaskan Jazzy, Zian dengan Yuriko melakukan hubungan intim di luar nikah. "Ya, pria dan wanita dewasa, ada pertemuan. Bahkan  Zian sendiri kaget, saat itu Yuriko sudah 4 bulan usia kandungannya," ungkapnya.

Keluarga pun menanyakan kebenaran tersebut kepada Zian. Pasalnya diketahui keluarga, Zian telah lama berpacaran dengan wanita berjilbab.

 "Saya juga  menanyakan sama Zian? Kenal dimana, kapan? Kok bisa? Selama ini Zian berhubungan baik dengan pacarnya, berjilbab. Menurut Zian, ya, biasa, kenalan. Sudah sama-sama dewasa," ucapnya.

Icha