Ustad Ahmad Al Habsyi dan Istri Ingin Punya Banyak Anak

By nova.id, Jumat, 21 Desember 2012 | 07:36 WIB
Ustad Ahmad Al Habsyi dan Istri Ingin Punya Banyak Anak (nova.id)

Ustad Ahmad Al Habsyi dan Istri Ingin Punya Banyak Anak (nova.id)

"Foto: Okki "

Ustad Ahmad Al Habsyi bersyukur sudah memiliki tiga anak, Muhammad Fachry Al Habsy (4), Fatimmah Najla (1,5), dan Khadijah Najwa (4 bulan), buah pernikahannya dengan Putri Aisyah Aminah (30). Meski sudah dikaruniai tiga buah hati, Ustadz yang dikenal dengan dakwah dan candanya itu mengaku masih ingin menambah momongan.

"Ustadz ingin tambah anak lagi. Saya juga senang dengan anak kecil. Cita-cita kita saat menikah memang ingin punya banyak anak," tutur Umi Putri ketika ditemui tabloidnova.com di Al-Habsyi Management, Komplek Bumi Harapan Permai, Jalan Bumi Pratama VI Blok H No.5, Kampung Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (21/12).

Ustad dan Umi Putri ingin punya anak sebanyak-banyaknya. "Kalau ditanya mau berapa, ya, sebanyak-banyak, tergantung dikasih Allah saja berapa," ucap wanita yang dinikahi Al-Habsyi pada Agustus 2006 itu.

Anak ketiga mereka baru berusia 4 bulan. Untuk anak keempat, paangan ini ingin  menjaga jarak. "Mau dikasih jarak dulu karena yang bungsu masih kecil banget, lagian masih ASI juga," jelas  wanita yang menikah di usia 23 tahun itu.

Okki