Arifin Putra: Aku Enggak Mau Muluk-muluk

By nova.id, Kamis, 20 Desember 2012 | 11:30 WIB
Arifin Putra Aku Enggak Mau Muluk muluk (nova.id)

Arifin Putra Aku Enggak Mau Muluk muluk (nova.id)

"Foto: Icha "

Film The Raid sukses di industri perfilman Indonesia dengan meraih lebih dari 1 juta penonton. Kali ini Gareth Evans sang sutradara kembali membuat film lanjutan The Raid yang berjudul The Raid 2 Berandal.

Dalam film tersebut, aktor Arifin Putra ikut bergabung. Kesuksesan The Raid sebelumnya, membuat Arifin bangga bisa bermain di film tersebut.

"Aku senang, bangga, dan bersyukur banget bisa bergabung di sini. Sebenarnya kita sudah tahu dari 3 tahun yang lalu. Cuma The Raid yang didahulukan. Tapi akhirnya jadi juga film ini dibuat," paparnya saat ditemui di press conference The Raid 2 Berandal, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (20/12).

Arifin mengaku semakin antusias  melihat film The Raid rilis lebih dulu. Apalagi film ini menang di berbagai festival luar negeri.

"Aku sudah dideketin sebelum The Raid. Aku lihat film ini luar biasa. Jadi enggak ada alasan untuk menolak film ini. Tapi aku enggak mau muluk-muluk, aku mau memberikan yang terbaik aja. Kalau nyatanya bisa sukses, ya, itu bonus," katanya.Icha