Ariel Pamerkan Karyanya di Pameran Napi Craft

By nova.id, Senin, 17 Desember 2012 | 09:01 WIB
Ariel Pamerkan Karyanya di Pameran Napi Craft (nova.id)

Ariel Pamerkan Karyanya di Pameran Napi Craft (nova.id)

"Foto: Isna/NOVA "

Ariel  tak mengalami kesulitan untuk terus berkarya saat menjadi warga binaan Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.  Ariel dan  warga binaan lainnya masih bisa menghasilkan karya seni tanpa banyak hambatan.

"Di dalam sana banyak yang punya kemampuan, cuma enggak punya kesempatan. Di sana enggak dibatasi buat karya kesenian kerajinan, seperti contoh saya masih bisa bikin lagu, teman yang lain ada yang melukis, bikin bola, kerajinan tangan," kata Ariel di pembukaan Napi Craft 2012, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/12).

Pada pameran Napi Craft yang digelar 17-21 Desember itu, Ariel ikut memamerkan karyanya, yaitu lagu-lagu yang ia ciptakan saat berada di tahanan, seperti Dara dan Terbangun Sendiri.

Vokalis yang sempat mengenyam pendidikan di jurusan Arsitektur Universitas Parahyangan juga ikut mendesain lay out pameran. Saat ditemui tabloidnova.com Ariel berharap karya warga binaa bisa mendapat perhatian masyarakat.

"Saya berharap makin banyak dunia luar tahu yang dihasilkan karya-karya warga binaan. Mudah-mudahan yang bagus bisa jadi memajukan juga," harap Ariel.Isna